Bendera Slank Di Konser Coldplay?

Gosip hari ini cukup mengejutkan. Gosip terbaru tersebut mengabarkan berita artis dan musisi papan atas Slank. Berita terkini dari Slank memang selalu menjadi buruan para pencari berita infotainment. Lagu Slank pun juga sangat diterima oleh hampir sebagian masyarakat di Indonesia. Berita terbaru menyebutkan jika bendera Slank berkibar di konser musisi papan atas asal Inggris, Coldplay. Salah satu portal berita artis hari inimenuturkan jika pada Jumat 7 April 2017 lalu, bendera Slank menjulang di arena konser Coldplay, stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Terdengar dengan keras suara dari orang-orang yang menyerukan kata Indonesia. Suara tersebut begitu menggema dengan dahsyatnya. Menurut sumber yang dikutip dari akun gosip terkini salah seorang penonton juga turut mengibarkan bendera merah putih saat dirinya tengah disorot oleh salah satu kamera.Sebuah media berita artis terkini turut menambahkan jika eksistensi Slank sebagai jawara grup band beraliran rock di Indonesia akan selalu dicintai dimanapun para penggemarnya berada. Slank memang menjadi idola baik generasi 90-an hingga saat ini.

Kesuksesannya sebagai grup band membuktikan kerja keras dan dedikasinya dalam aliran rock atau alternative. Meski begitu, Slank juga tidak hentinya menerima sejumlah gosip sepanjang perjalanan karirnya. Jika menilik ke belakang, Slank beberapa kali tersandung masalah hukum. Pentolannya seperti Kaka dan Bimbim terbukti mengonsumsi narkoba. Lagu Slank pada saat itupun dikabarkan terancam bubar. Namun, karena dukungan dari orang terdekat dan Slankers (sebutan fans Slank), akhirnya Slank kembali bangkit dan menorehkan beberapa prestasi.

Terakhir berita terkini artismengabarkan jika Slank sedang terlibat proyek dalam produksi acara kartun yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Slank dkk akan berkolaborasi bersama MD Animation dalam Adit Sopo Jarwo. Slank akan menjadi pengisi dalam kartun favorit anak-anak tersebut sebagai duta anti narkoba. Slank juga akan memberikan pesan-pesan moral terkait bahanya penggunaan obat-obatan terlarang untuk para generasi muda. Tentu saja hal ini disambut oleh kedua belah pihak termasuk masyarakat. Semoga proyek ini dapat terlaksana dengan baik.